Putih Cacing

Produsen batu alam batu alam putih memiliki berbagai jenis nya diantaranya batu alam dengan motif Putih Cacing. CV. SGS Stone Cirebon mencakup asal-usul dari batu alam Putih Cacing ini, variasi dalam perbaikan batu alam Putih Cacing dan harga dari Putih Cacing ini.

Batu yang terbuat dari Alam berubah menjadi atmosfer. Ruangan ini dapat digunakan di dinding, lantai, teras, beranda, pagar, Kolam, dll. – Tinjauan singkat geografi yang membentang di barat daya wilayah Cirebon di atas Kabupaten Majalengka, lereng Gunung Ciremai juga merupakan penghasil Batu Alam terbaik. Terutama yang berada di lingkungan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Di Palimanan ada berbagai jenis batu alam yaitu : batu pasir dan batu lava. Sebelumnya, kita berbicara tentang batu ubin, termasuk batu palem, batu merah alami, cupang, batu alam putih dan batu lava seperti andesit dan kuil merah.
Produsen Batu Alam Putih Cacing. CV. SGS Stone Cirebon

Ada kekhasan lain dari jenis batu alam di Cirebon, yang merupakan Putih Cacing ini, yang merupakan batu pasir yang terbentuk oleh sedimentasi butiran pasir bermetamorfosis dan Putih Cacing ini dengan tekstur tegas dan subur bentuk. Batu ini memiliki karakteristik warna putih, tetapi pada permukaan batu hitam terdapat pola alur yang tidak beraturan. Dan itulah mengapa batu ini juga disebut Putih Cacing.

Batu putih alami memiliki tekstur seperti batu alam putih dalam penampilan, hanya batu ini yang memiliki pola hitam di permukaannya. Dengan teksturnya yang unik, batu alam Putih Cacing sering digunakan oleh masyarakat untuk mempercantik dinding interior dan eksterior pada bagian dalam rumah atau terasnya. Ini berbanding lurus dengan kreativitas pengrajin batu alam Cirebon dalam memproduksi berbagai jenis kapur.

Batu-batu berwarna putih yang hidup bervariasi oleh pabrik batu alam kami, dalam bentuk penutup alami yang datar, mobil dan susunan sirih. Cacing putih rata-rata biasanya 10 x 20 cm, 15 x 15 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40cm dan 30 x 30 cm, dengan ketebalan 1,4cm, dengan harga Rp. 65.000 ke RP. 85.000, – dengan harga batu alam per meter persegi (m²), tergantung pada ukuran dan harga pasar batu alam tersebut. Dimensi ini juga berlaku untuk mesin dengan batu putih dari Flat Worm. Namun, ukuran ini bukan standar tetap karena ukuran batu ini dapat dipesan sesuai dengan persyaratan permukaan dinding ketika dipesan langsung dari Pabrik Batu Alam CV. SGS Stone Cirebon, Anda dapat menegosiasikan harga dengan pemilik pabrik, Cacing putih adalah jenis sirih dan ditawarkan dalam ukuran 3 x 30 cm, 3 x 40 cm, 5 x 30 cm dan 5 x 40 cm. 75.000 ke RP. 90.000, – dengan harga batu alam per meter persegi (m²).

Harga batu alam Putih Cacing di CV. SGS Stone Cirebon :

Rata Mesin Atau Rata Alam, Tebal (Kurang Lebih) 1,3 cm

UkuranHarga/M Persegi
10 x 20 cmRp. 65.000,-/M Persegi
15 x 15 cmRp. 65.000,-/M Persegi
15 x 30 cmRp. 70.000,-/M Persegi
20 x 40 cmRp. 75.000,-/M Persegi

Note :* Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Putih Cacing

Variasi Finishing – CV. SGS Stone Cirebon :

Jenis FinishingHarga Finishing/M Persegi
AlurHarga RTM + Rp. 20.000,-/M Persegi
HonedHarga RTM + Rp. 35.000,-/M Persegi
PolishedHarga RTM + Rp. 85.000,-/M Persegi

Note :* Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu

Putih Cacing Palimanan

# #

1 thought on “Putih Cacing”

  1. Pingback: Cupang Merah - SGS STONE

Leave a Reply

Your email address will not be published.