Batu Breksi

Batu alam Breksi atau dengan nama lain Bali Grey merupakan jenis batuan sedimen atau batuan endapan yang berasal hasil proses sedimentasi lapisan tanah dan zat kimia yang di hanyutkan oleh air. 
Sekilas batu alam ini memiliki motif atau tampilan yang mirip dengan batu bali brown, namun batu alam Breksi ini cenderung berwarna abu-abu kehitaman. Batu alam breksi memiliki permukaan yang rata dan sudah dipotong berbentuk persegi panjang. Batu alam ini tersedia dalam ukuran 20 x 40 cm dan 30 x 60 cm dengan ketebalan sekitar 1 cm.
Batu alam breksi ini banyak diaplikasikan untuk pemasangan dinding, baik dinding interior maupun eksterior. Batu alam ini dapat diapikasikan untuk finishing dinding rumah, dinding pagar, pilar, maupun fasad rumah.
Kelebihan menggunakan batu alam Breksi dengan pemasangan kombinasi ukuran memberikan kesan yang mewah dan elegan serta tidak monoton. Tidak hanya itu, batu alam ini juga memberikan kesan natural dan cocok jika diaplikasikan untuk rumah minimalis. Batu alam Breksi ini juga dapat diaplikasikan dengan menambahkan nut di antara batu. Nut ini menjadikan batu alam breksi lebih tampak kokoh dan elegan.
Kekurangan dari batu alam ini tidak cocok diaplikasikan untuk lantai, karena batu ini bersifat porus dan memiliki tingkat kekuatan yang rendah sehingga mudah patah. Batu ini hanya direkomendasikan untuk pemasangan di dinding.

Harga Batu Alam Breksi ketebalan 1,8 cm di CV. SGS Stone Cirebon

UkuranHarga /M Persegi
10 x 10 cm


#

/M Persegi
10 x 20 cm/M Persegi
20 x 20 cm/M Persegi
30 x 30 cm/M Persegi

Note :* Harga yang tercantum adalah harga yang belum dihitung dengan ongkos kirim baik ke luar kota atau ke luar negeri, karena harga dari batu sendiri dapat berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Batu Breksi

# #

Leave a Reply

Your email address will not be published.